Wednesday, January 16, 2008

Kinaryoshi foto bugil






Kapanlagi.com - Ada banyak pendapat yang menyatakan pria bule itu lebih demokratis di banding dengan pria Indoneisa namun hal itu rupanya tidak berlaku pada artis cantik Kinaryoshi. Ternyata pacarnya yang bule, Cedrich l'heureux, suka cemburuan.

Walau telah menjalin hubungan selama tiga tahun sang kekasih tetap saja suka cemburuan. Bahkan pernah sangking cemburunya, Kinaryoshi dilarang untuk meneruskan profesinya sebagai artis. Apalagi jika Kinaryoshi harus beradegan mesra dengan lawan mainnya baik di sinetron maupun film layar lebar. "Cemburunya melebihi orang Indonesia," kata Kinaryoshi.

Meski demikian, Kinaryoshi mengaku banyak enaknya pacaran dengan bule. Selama menjalani hubungannya dengan Cedrich, Kinaryoshi mengaku tak pernah mengalami masalah. Ditambah lagi pria asal Belgia itu sudah mengenal budaya Indonesia.

Saat ini, Kinaryoshi sendiri tengah syuting sinetron PERKAWINAN SEDARAH dan juga baru menyelesaikan proses syuting film BETINA. Dalam film garapan Lola Amaria, Kinaryoshi berperan sebagai wanita yang memilki kelainan jiwa. (dst/erl)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...