Wednesday, January 16, 2008

davina veronica foto sexy













JAKARTA - Foto setengah bugil Davina beredar beberapa waktu lalu. Kali ini, foto bugilnya beredar. Jika saat dikonfirmasi tentang foto setengah bugil, Davina mau bicara. Sekarang, dia masa bodo dan pasang wajah jutek.

Foto-foto model dan aktris cantik ini beredar di internet dalam berbagai pose. Davina topless alias terlihat bagian dadanya. Meski memakai kaos tanpa lengan, kaos cokelat krem tersebut transparan sehingga payudara Davina jelas.

Foto yang belakangan ini beredar berbeda lagi. Davina tampil topless dengan masih mengenakan celana, dan foto lainnya bintang film "Pesan dari Surga" itu benar-benar bugil. Supaya tak benar-benar bugil, Davina menutupi organ intimnya dengan tangan.

Saat ditemui di acara premier film terbaru Davina, "Genderuwo", di Pit Stop Bar, Hotel Sari Pan Pacific, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (4/9/2007), dia cuma diam. Tak ada sepatah kata pun keluar. Wajah wanita berambut panjang itu terlihat jutek (judes), tanda tak senang ditanyai.

Ketika pertama kali foto setengah bugilnya beredar, Davina yang ditemui wartawandi kediamannya, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Selasa (17/7/2007), mau bicara.

"Kalau saya peduli dengan kabar apapun tentang saya, pasti membuat pusing. Menurut saya, foto itu dibuat oleh orang yang sangat iseng. Dalam menerima tawaran foto saya sangat selektif. Kalau foto hanya pakai bikini, saya tidak masalah karena masih sesuai pekerjaan sebagai model," kilah Davina, saat itu. Bagaimana menurut anda? inilah foto syur davina, Hot banget ya..
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...