Wednesday, January 16, 2008

Andhara Early bugil di Play Boy Indonesia



Jangan harap bisa melihat tubuh polos Andhara Early di sampul depan majalah Playboy edisi Indonesia. Kalau di dalam? Hmmm...

Tidak juga. Erwin Arnanda selaku pimpinan PT Silver Velvet Media yang membidani kelahiran Playboy Indonesia menyatakan dengan tegas kalau tidak akan pernah ada pose telanjang di majalah tersebut.

Playboy akan mengedepankan artike-artikel seputar gaya hidup, ekonomi, bahkan politik. Ada juga wawancara dengan tokoh-tokoh penting. Penulis Pramoedya Ananta Toer terpilih sebagai tokoh pertama yang mengisi rubrik wawancara Playboy Indonesia.

Untuk harga, Erwin meralat pemberitaan sebelumnya yang menyebut Rp 38.500 sebagai harga jual Playboy. "Harganya Rp 39 ribu. Belinya juga sama seperti majalah-majalah biasa. Bukan di kantor kita," jelas Erwin.

Untuk edisi perdana, Playboy Indonesia dicetak sebanyak 100 ribu eksemplar, bukan 75 ribu seperti yang diberitakan sebelumnya.












Kembali ke Andhara Early, jika di cover Andhara hanya berpose berukuran pas foto, bagaimana dengan bagian dalam majalah? Ketika Erwin menunjukkan bagian dalam Playboy Indonesia kepada detikhot, terlihat setidaknya lima foto Andhara Early. Tidak lagi sebatas dada ke atas, tapi seluruh tubuh.

Ada sebuah pose di mana Andhara mengenakan atasan baju dalam dan hot pants alias celana super pendek. Dengan pakaian tersebut, Andhara tiduran di atas sebuah sofa.

Penasaran dengan foto lainnya? klik disini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...