Wednesday, January 16, 2008

Cut Tary Sexy di FHM Magazine Indonesia








Sudah menikah, tetap seksi. Kenapa tidak? Begitu yang diyakini Cut Tary. Dengan tanktop ketat berbelahan rendah, istri Joesuf itu pede melihatkan tubuhnya yang langsing. So what gitu lho?
Menyandang nama Cut yang identik dengan Aceh yang mayoritas muslim, presenter acara gosip ini tidak terpengaruh untuk berpenampilan tertutup. Ia meyakini, apa yang sedang trend, itulah yang dikenakannya.

"Orang sekarang kan sudah open minded ya. Kalau orang mau kerudung-kerudungan, ya saya sih santai-santai saja. Toh tetap berpakaian ini," ucapnya manja saat ditemui di kantor Trans TV, Jl. Kapt Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/7/2005).

Tary mengaku semakin percaya diri dengan pakaiannya yang agak terbuka itu. Apalagi, suaminya tidak keberatan dengan gayanya tersebut. "Suami nggak protes. Dia mah terserah saja," terangnya sambil mengumbar senyum manis.

Mungkinkah untuk menjaga penampilannya itu Tary jadi enggan hamil? Jelas ia membantahnya. Pesinetron berhidung bangir itu mengaku tetap berusaha untuk segera mengandung. Namun apa daya, Tuhan belum juga memberi.

"Aku sudah periksa ke dokter, katanya enggak ada masalah. Aku juga nggak KB, kok. Tapi ya pasrah aja." Yang penting tetap usaha, kan?
(sumber : detik.com)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...