Monday, January 28, 2008

Julia Estele model Playboy

Julie Estelle (lahir 4 Januari 1989) adalah foto model dan aktris Indonesia. Film yang pernah dibintanginya antara lain Alexandria, Dealova,, Kuntilanak dan Selamanya. Julie juga merupakan adik kandung dari VJ Cathy Sharon. Julie merupakan artis keturunan Perancis, Manado, Tionghoa dan memiliki tinggi badan 170 cm.

Sekarang sedang menempuh pendidikan di France International School.







Julie adalah anak dari pasangan Thierry Gasnier dan Hilda Limbara.
Julie Estelle membuat Heboh kalangan artis dan masyarakat indonesia, dimana ia menjadi Model Sebuah Majalah Dewsa indonesia yaitu "Play Boy Indonesia"
foto foto Julie Estelle di muat dalam majalah tersebut, namun pada foto-foto tersebut Julie masih menggunakan busana lengkap akan tetapi salah satu foto dalam majalah play boy tersebut SUSU aliat Toket Julia estele kelihatan Woww...


Terhitung sudah empat film layar lebar yang dibintangi Julie Estelle dan semuanya sukses. Namun, hingga kini wajah cantik Julie Estelle belum juga menghiasi layar kaca lewat sinetron. Julie alergi sinetron?

"Aku sih enggak alergi main sinetron. Hanya. sampai saat ini memang belum ingin. Aku masih konsentrasi di film saja, karena aku sendiri tahu sinetron sangat menyita waktu. Jadi, bukan karena gengsi, buat aku akting sama saja, baik di sinetron maupun film," ungkap Julie Estelle yang ditemui di acara premiere Kuntilanak 2, di Studio21, Plaza Senayan Jakarta Selatan, kemarin.

Disinggung soal dirinya yang terkesan selektif dalam memilih peran, Julie Estelle mengiyakan. Kekasih pembalap Moreno Soeprapto ini tidak mau setengah-setengah dalam melakukan pekerjaan. Itulah sebabnya dia pilih-pilih karakter yang akan diperankannya. "Itu aku lakukan bukan demi mendapat kesan eksklusif. Saya berkecimpung di dunia akting bukan hanya untuk mencari uang, tapi lebih pada kepuasan diri karena bisa menyalurkan bakat," imbuhnya.

Apakah keengganan terjun di sinetron karena bayaran yang kecil dibandingkan film? "Aku yakin masalah bayaran itu profesional dan bergantung pada kualitas akting masing-masing orang," tukas adik VJ Cathy ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...