Sunday, August 10, 2008

Sheila marcia tertagkap pakai narkoba

Sheila marcia tertangkap memakai syabu syabu dan barang bukti berupa Enam Gram Syabu dan alat isap .
berita heboh Sheila Marcia , setelah foto syur yag berdar di internet, kini Sheila Marcia kembali berulah, ia kepergok sedang pesta syabu bersama rekan rekannya, Sheila Marcia artis muda seksi dan berani berpose syur kini sedang terdekam di penjara, sheila marsya terkena kasus Narkoba, jenis shabu-shabu

sheila marcia kepergok pesta syabu, sheila marcia kepergok lagi giting syabu dan menambah catatan artis yang menggunakan narkoba

Artis muda Sheila Marcia masih ditahan di Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara. Siang tadi, Sheila dijenguk Ralf, pamannya. Ralf yang mewakili pihak keluarga mengaku tak tahu banyak sepak terjang keponakannya itu dengan shabu.

berikut berita-nya :

Hingga saat ini, belum ada sepatah katapun dari Sheila. Saat dipindah ke tahanan Polres Jakut, Sabtu malam, Sheila menutupi wajahnya terus menerus.
sheila marcia yang berani tampil syur foto seksi bugil
Sheila ditangkap Unit Satuan Narkoba Kepolisian Sektor Penjaringan bersama sembilan tersangka pengguna dan pengedar shabu di Apartemen Golden Sky, kemarin. Artis yang membintangi film Kereta Hantu Manggarai dan Hantu Jeruk Purut itu terancam hukuman lima tahun penjara. Apalagi, saat dibekuk ada barang bukti yang memberatkan, yakni enam gram shabu dan alat hisap
sheila marcia yang berani tampil syur foto seksi bugil
Unit Satuan Narkoba Kepolisian Sektor Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (9/8) menangkap sepuluh orang tersangka pengguna dan pengedar narkoba jenis shabu di sebuah apartemen. Penangkapan berawal dari laporan masyarakat yang mengatakan sering terjadi pesta narkoba di Apartemen Golden Sky.

Setelah dilakukan tes urine, dari sepuluh orang yang dibawa ke Mapolsek Penjaringan, enam di antaranya dijadikan tersangka karena terbukti menggunakan dan memiliki shabu. Barang bukti berupa tujuh paket shabu dengan berat total enam gram dan alat isap diamankan polisi.

Di antara para tersangka termasuk Sheila Marcia, artis sinetron dan film yang antara lain membintangi film Kereta Hantu Manggarai dan Hantu Jeruk Purut. Selain itu, Sheila saat ini diketahui berpacaran dengan bintang sinetron
Kapanlagi.com - Artis Sheila Marcia Joseph tersangka pengguna narkoba, sekitar pukul 01.00 wib atau Minggu dini hari (10/8) pindah tahanan dari. Sheila dipindahkan dari tahanan Polsek Penjaringan ke tahanan Polres Jakarta Utara.

Dengan menggunakan mobil Toyota Avanza, Sheila Marcia dikawal dua anggota serse narkoba Polsek Penjaringan. Selain Sheila, satu wanita lain juga ikut dibawa ke tahanan Mapolres.

Diduga wanita tersebut terkait kasus yang berbeda. Karena berdasarkan keterangan dari Kapolsek Penjaringan Kompol Asep Adi Saputro, Sheila tertangkap bersama tiga teman prianya.

"Malam ini kita akan pindahkan tahanan ke Jakarta Utara. Karena di Polsek tidak ada tahanan perempuan," terang Kapolsek Penjaringan.

Saat keluar dari Mapolsek Penjaringan kekasih Roger Danuartha tersebut ditutup selimut warna pink. Di Polres nanti, Sheila akan menempati penjara tahanan wanita lantai 5
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...