Monday, August 11, 2008

Sheila marcia minta penanguhan penahanan

Kali ini bintang sinetron dan bintang film Sheila Marcia tertangkap bersama rekan laki-lakinya sedang mengkonsumsi Narkoba jenis sabu-sabu di kawasan Pluit, Jakarta Utara. Sheila ditangkap aparat kepolisian, Kamis (7/8) lalu. ”Sheila Marcia sudah kami jadikan tersangka dalam kasus ini,” ujar Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Asep Adisaputra, Sabtu (9/8) malam. Tujuh paket sabu-sabu disita polisi, sementara dari tangan pemeran dalam Kereta Hantu Manggarai itu polisi menemukan 0,2 gram sabu-sabu.


Artis cantik Sheila Marcia Joseph yang ditangkap polisi usai pesta sabu di Pluit, Jakarta Utara, Sabtu malam akan segera mengajukan penangguhan penahanan. Permohonan itu akan diajukan melalui pengacaranya Rihat M Hutabarat.

"Masalah penangguhan penahanan, kita mengikuti KUHP, di mana setiap tersangka berhak memohon penangguhan penahanan. Besok kita langsung mengurus penangguhan penahanan tersebut, karena hari ini administrasi libur," kata Rihat yang ditemui di Polres Jakarta Utara, Minggu (10/8).


Saat ditangkap Sabtu malam, seharusnya gadis kelahiran 3 September 1989 itu ditahan di Polsek Penjaringan. Namun, dia langsung dipindahkan ke Polres Jakarta Utara. "Masalahnya di Penjaringan tidak ada ruang tahanan khusus wanita,' ujar Rihat.

Penangkapan artis yang pernah bermain dalam sejumlah film layar lebar seperti Ekskul ( 2006), Hantu Jeruk Purut (2006), Tentang Cinta (2007), Film Horor (2007) dan Kereta Hantu Manggarai (2008) itu sendiri merupakan rangkaian operasi yang berlangsung sejak Kamis lalu. Lokasi yang digerebek polisi terletak di lantai enam dan tujuh Apartemen Golden Sky yang tidak jauh dari pusat perbelanjaan Megamal Pluit.

Mengenai hal itu, Rihat mengaku belum mengetahui duduk persoalannya dengan jernih. Ia berdalih, belum sempat bertemu dalam waktu yang cukup dengan kliennya. "Secara detail kita belum ada infomasi yang akurat, karena kemarin sudah larut malam, kami hanya ketemu 7-10 menit," jawabnya.

Selain Bisbert, penyanyi Eka Delli pun ikut menjenguk. Ia mengaku masih ada hubungan darah dengan ibunda artis seksi itu. Eka menyesalkan Sheila mengkonsumsi narkoba. “Biarlah dari kejadian ini dia belajar dari sesuatu. Biar dia dapat lebih bijak jika memilih teman,” katanya.

Pihak keluarga yang menjenguk tidak mengetahui jika bintang ‘Film Horor’ itu mengkonsumsi narkoba. Mereka tidak percaya Sheila terjerat shabu-shabu. “Mungkin ini akibat coba-coba. Sheila hanya berada di tempat yang salah dan waktu yang salah. Tapi kan nggak tahu dia pakai atau tidak,” jelas Bisbert.

Selain dari pihak ibu, Sheila juga dikunjungi keluarga dari pihak ayahnya. Paman Sheila, Rolf menuturkan, Sheila menyesal telah melakukan perbuatan itu. “Sekarang kondisinya sehat, nggak apa-apa. Udah Stabil, nggak batuk-batuk lagi. Dia mengungkapkan penyesalannya. Saya belum bisa ngomong banyak sama dia,” jelas Rolf

Orangtua bintang ‘Kereta Hantu Manggarai’ itu yang berencana datang menjenguk hari ini ternyata batal. Alasannya, keluarga Sheila saai ini masih menetap di Pulau Dewata, Bali. “Pesawatnya susah,” aku Rolf. Kalau tak ada halangan, katanya, esok mereka akan menjenguk anaknya. Mengenai waktunya, Rolf belum bisa ditentukan. “Mungkin besok, pasti,” ungkapnya.

Selain itu, karis Sheila Marcia dikabarkan akan hancur akibat kasusnya tersebut. Bahkan, Roger Danuarta dikabarkan juga bakal membatalkan rencana pernikahannya dengan Sheila. Tidak hanya itu, bila kasus Sheila benar-benar akan dilimpahkan ke Pengadilan Negeri, dipastikan Sheila akan melangsungkan ulah tahunnya ke-19 pada 3 september bakal dirayakan di dalam penjara.
Sumber : Samarinda Pos


Sementara itu, hingga siang ini belum berhasil diperoleh informasi maupun tanggapan dari keluarga Sheila. Berdasarkan informasi yang beredar, keluarga dari kekasih artis Roger Danuarta ini masih berada di Bali

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...