Monday, February 2, 2009

Devina Christiani sexy FHM Model

tags : model FHM seksi, foto devita seksi FHM 2008, foto toket model bugil FHm indonesia, foto model majalah FHM indonesia, FHM model devita, devita foto bugil, foto telanjang devita, cantik, seksik, mulus dan HOT model presenter TV devita.

Devita Christiani presenter seksi dan Model seksi majalah FHm indonesia edisi desember 2007



Karena tuntutan pekerjaan, Devita Christiani harus meladeni pria-pria iseng di tengah malam. Ia juga pernah diperhatikan oleh seorang pria dengan penuh nafsu sambil berfikiran jorok. Mungkinkah hal tersebut yang menyebabkan trauma sehingga ia lebih memilih untuk menjadi anak manis bak Cinderella?

Devina Christiani adalah Wanita kelahiran Kudus 15 Juli 1984 ini sekarang sering mondar-mandir di beberapa acara televisi sebagai pembawa acara.
Devina Christiani Meladeni pria iseng di tengah malam sampai acara olahraga, otomotif ia lakoni. Kedua acaranya bertepatan tayang hampir di penghujung malam, jadi tak heran jika penggemarnya adalah kaum pria termasuk FHM. Si mungil bernama lengkap Devita Christiani ini mengaku menikmati segala keteraturan dalam hidupnya dan memimpikan cerita Cinderella terwujud di kehidupannya. Dan walaupun seorang pria tampan nan gagah belum menghampirinya, bukan berarti dia tidak merasa bahagia, lho. FHM Edisi Desember 2007

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...