Monday, September 1, 2008

Gossip 10 Artis terkaya di Indonesia

saya sempat membaca berita ini namun baru kali ini saya posting disini...
Majalah Globe Asia edisi Juli 2008
menobatkan sepuluh artis Indonesia terkaya. Namun daftar ini tidak menjelaskan secara spesifik artis dalam bidang apa yang dikategorikan terkaya tersebut, walau secara umum mereka berkiprah di dunia perfilman. 10 artis tersebut dengan perkiraan kekayaannya antara lain:

1. Anjasmara - 20 M

Aktor yang memiliki jiwa entrepreneur ini memiliki bisnis yang tak jauh-jauh dari dunia hiburan, diantaranya usaha rumah produksi yang memasok sejumlah acara infotainment dan hiburan ke televisi swasta, bisnis biro perjalanan (travel), dan penyelenggara acara alias event organizer. Bisnis Anjas ini didukung oleh istrinya, Dian Nitami.
Keakuratan : PASTI

2. Tukul Arwana - 15 M

Sejak menjadi presenter di Empat Mata Trans7 namanya berkibar di jagad hiburan. Dikabarkan tiap episodenya di Empat Mata ia mendapat 30 juta. Ini belum termasuk penampilannya di berbagai acara, akting film atau sinetron, iklan, maupun melawak di luar Empat Mata. Bagi saya beliau adalah contoh dari sebuah kerja keras.
Keakuratan : PASTI

3. Bunga Citra Lestari - 12,7 M

Biar kata dia adalah pendatang baru di dunia musik, namanya langsung mencuat di dunia musik Indonesia. Sebuah contoh artis yang berpindah dari akting ke dunia musik yang cukup sukses. TAPI rasanya terlalu berlebihan menempatkannya di posisi 3. Kalau berbicara industri musik, orang seperti Ahmad Dhani dengan Republik Cinta-nya rasanya masih jauh lebih unggul daripada BCL sekalipun.
Keakuratan : MERAGUKAN

4. Titi kamal - 10 M

Banyak tampil di dunia film, dan membintangi banyak iklan. Juga masih populer.
Keakuratan : MUNGKIN

5. Luna Maya - 6 M

Banyak tampil sebagai model iklan, main di Ekstravaganza, sedikit tampil di dunia akting.
Keakuratan : MUNGKIN

6. Tora Sudiro - 3,66 M
tora sudiro
Bisa dibilang sebagai pelawak pendatang baru yang namanya paling mencuat. Pemain utama di Ekstravaganza, banyak bermain di berbagai film sebagai aktor utama, bintang iklan juga. Seharusnya Indra Birowo ikut nimbrung juga karena kebanyakan film Tora Sudiro biasanya ada Indra Birowo (perasaan saja sih… )
Keakuratan : PASTI TAPI LEBIH KE ARAH MUNGKIN

7. Dian Sastro - 3,24 M

Kalau dia termasuk dalam daftar 5 tahun yang lalu mungkin saja, namun namanya kini makin tidak terdengar di dunia entertainment. Dengar-dengar sedang menyelesaikan kuliahnya dan menjadi calon dosen. Sekarang ini paling kelihatan sebagai model video klip.
Keakuratan : MERAGUKAN, TAPI BISA JADI JUGA…

8. Nicholas Saputra - 2,5 M
Bahkan dia lebih menghilang dari Dian Sastro. Tapi karyanya fenomenal di Ada Apa Dengan Cinta? dan Gie. Apa kabar orang ini?
Keakuratan : MERAGUKAN

9. Evan Sanders - 2,25 M

evan sander
Populer sebagai VJ MTV, main di beberapa sinetron dan 2 film, sempat menggeluti dunia nyanyi dengan Melly Goeslaw, mulai kelihatan sebagai model iklan. Tapi popularitasnya biasa saja, agak tidak padu dengan masuknya dia sebagai artis terkaya
Keakuratan : MERAGUKAN TAPI MUNGKIN

10. Julie Estelle - 1,65 M

Adik Cathy Sharon, pernah tampil di Playboy (dengan pose yang…biasa saja sih), pernah main film dan menjadi model iklan. Tapi apa dia lebih makmur dari kakaknya, agak meragukan juga. Setidaknya Cathy main di Ekstravaganza walau bukan aktor utama.
Keakuratan : MERAGUKAN

namun mengapa inul daratista yang terkenal dengan goyang ngebor-nya, dan bisnis karaoke-nya Inul VISTA pasti memiliki kekayaan yang melebihi 10 M.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...